Aksi Sigap Kapolsek Binong Bantu Warga yang Pingsan Saat Kegiatan Masyarakat

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Aksi sigap dilakukan Kapolsek Binong dan jajarannya membantu seorang warga yang pingsan kemudian membawanya ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.

Seorang warga Kecamatan Binong, harus dilarikan ke Klinik untuk mendapatkan perawatan medis setelah tak sadarkan diri usai mengikuti kegiatan Germas di Kecamatan Binong. Selasa, (23/1/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata mengatakan, usai melakukan kegiatan germas, sejumlah warga yang berada disekitar kegiatan tersebut dikagetkan dengan ambruknya salah seorang warga.

Melihat kejadian tersebut, ia bersama personel Polsek Binong langsung menolong warga tersebut.

“Kami tiba-tiba melihat ada salah satu warga yang jatuh, kemudian kami langsung melakukan tindakan dengan mengantarkannya ke klinik terdekat,” tuturnya.

Pria berpangkat Inspektur Satu itu mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Inilah tugas dan fungsi anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dimanapun bertugas. Sehingga dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” katanya. (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel