Peduli Lansia dan Jompo, GMBI KSM Pusakanagara Distrik Subang Door To Door Bagikan Bantuan

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Subang kembali berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan bahan sembako dan uang tunai pada lansia dan jompo.

Melalui GMBI KSM Pusakanagara, Distrik Subang berbagi beras kepada masyarakat di Dusun Trungtum, Desa Patimban, kec. Pusakanagara, GMBI peduli, Kamis (18/1/2024).

Ketua KSM LSM GMBI Pusakanagara Durali mengatakan gerakan kepedulian sosial yang dilakukannya merupakan program ‘GMBI Peduli’ untuk membantu warga yang kurang mampu dan lansia.

Menurutnya, program GMBI Peduli akan terus dilakukan sepanjang masih banyak warga masyarakat bawah umumnya di Kecamatan Pusakanagara akibat minimnya perhatian dari pihak terkait ataupun Pemerintah Daerah yang hingga saat ini banyak warga yang kesusahan dampak harga kebutuhan pangan yang melambung tinggi sementara pengangguran semakin banyak.

“Saya atas nama keluarga besar LSM GMBI KSM Pusakanagara Distrik Subang, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman yang hadir dalam program GMBI Peduli, bahwa acara program sosial ini telah saya agendakan untuk membantu warga masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan bantuan berupa beras kepada Masyarakat terutama lansia, walaupun tidak seberapa nilainya dengan tekad dan niat kita untuk mengadakan rutinitas berbagi kepada warga yang kurang mampu apalagi pada lansia,” katanya.

Durali mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan sesuai instruksi Ketua Distrik GMBI Subang Adam Yakub kepada jajarannya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, membantu masyarakat dengan harapan kehadiran LSM GMBI dirasakan masyarakat.

“Saya berharap bantuan beras yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, Sesuai instruksi Ketua GMBI dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat, meskipun tidak banyak, namun itulah bentuk kepedulian kami (KSM Pusakanagara) kepada masyarakat,”

Sementara itu, Ketua LSM GMBI Distrik Subang, Adam Yakub mengucapkan terimakasih kepada jajaran ketua KSM GMBI di Distrik Subang yang telah mengindahkan instruksinya.

“Semoga GMBI Distrik Subang lebih solid untuk selalu memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat,” pungkas Adam Yakub. (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel