Panitia Seleksi Dirut PDAM Akan Dipanggil Komisi II DPRD Karawang

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Karawang akan mengundang tim panitia seleksi (pansel) calon direksi utama PDAM Tirta Tarum Karawang, diantaranya Kabag Hukum Pemkab Karawang dan Kabag Perekonomian.

Sebagai leading sektor terkait, Komisi II DPRD Kabupaten Karawang mengundang tim pansel untuk menjalankan fungsinya sebagai kontroling, untuk meminta penjelasan secara langsung soal mekanisme, tahapan hingga terpilihnya direktur utama PDAM secara definitif.

“Kami sudah dengar Pansel sudah mengumumkan seleksi, karenanya kami ingin tahu proses dan mekanismenya seperti apa, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan undang,” kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karawang Asep Dasuki, Senin (16/1/2023).

Ia berharap direksi PDAM Tirta Tarum yang terpilih nanti bisa menjawab harapan dari masyarakat agar PDAM bisa menjadi lebih baik lagi baik dari segi layanan, kualitas air dan manajerial.

“Pansel setidaknya ya, harus amanah dan potanah gitu ya, melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan protap SOP yang ada,” pungkasnya. (Hada)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel