Kantor PCNU Karawang Pindah ke Jalan Mangga

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Kantor Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang Jawa barat kini berpindah kantor. Yang tadinya berkantor di Jalan Sartika Karawang kini Pindah ke Jalan Mangga Karawang.

 

Saat diwawancara Sekertaris PCNU Kabupaten Karawang Deden Permana menjelaskan bahwa gedung Alfatma di Jalan Dewi Sartika bukan lagi kantor PCNU Karawang karena menurut nadzir tercatat milik Haji Soleh dan Haji Endang Supriatna

“Gedung Alfatma yang seperti biasa dipakai di jalan Dewi Sartika itu bukan peruntukan untuk PCNU, kini bukan lagi menjadi kantor PCNU menurut nadzir, tercatat Haji Saleh dan Haji Endang Supriatna,” kata Deden Permana kepada wartawan di Kantor Baru PCNU di Jalan Mangga, Kamis 12/01/23).

Namun demikian kata Deden, di manapun kantor PCNU, pihaknya tidak keberatan karena sebagai pengurus baru PCNU yang memiliki legal standing dari PBNU tentunya membutuhkan kantor sebagai kegiatan organisasi.

‘Buat kami di manapun adanya dan tidak sangat keberatan karena kami yang mempunyai legal standing dari PB NU maka hikmat kami di manapun tentunya kami akan membutuhkan kantor dan Alhamdulillah kita resmi menempati kantor PC NU di Jalan Mangga” jelasnya.

Di kantor PCNU di jalan mangga tentunya menjadi tempat kegiatan dan agenda-agenda kegiatan PCNU selama 5 tahun ke depan “Kantor ini berfungsi seluruh agenda-agenda kegiatan PCNU selama 5 tahun ke depan tentunya menjadi hal yang sangat penting” pungkasnya. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel