H. Jujun Junaedi Dewan Pembina DPD IWO Indonesia Karawang : Jangan Jauhi Wartawan, Jadikan Mitra Pemerintahan.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | 40 orang pengurus dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Karawang resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia di Gedung Serbaguna Rumah Makan Alamsari, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Senin (09/01/2023).

NR. Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan Syuhada Wisastra, A.Md., CHRM sebagai Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang beserta jajaran pengurus dan anggotanya. Serta melantik menyerahkan Surat Keputusan  Dewan Pembina DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang H. Jujun Junaedi, SH.

Dewan Pembina  DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang H. Jujun Junaedi, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bersyukur atas terselenggaranya acara pelantikan ini.

“Alhamdulilah saya bersyukur kehadirat allah SWT, atas karunianya telah di selenggarakan acara kegiatan pelantikan ini, dengan tidak mengurangi  rasa hormat Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian. SH, dan juga Ketua Dewan Pembina DPP IWOI serta ketua DPD IWO Indonesia Kabupanten Karawang, juga para tamu undangan yang hadir, bahwa jurnalis itu adalah mitra pemerintahan dan jangan pernah menjauhi jurnalis apalagi menimbulkan kasus-kasus kriminalitas seperti kekerasan terhadap jurnalis dan lain sebagainya yang akan menimbulkan dampak buruk bagi pemerintahan indonesia,”ungkap H. Jujun.

“pesan saya selaku Dewan Pembina DPD  IWO Indonesia kabupaten Karawang untuk pemerintah dan pemangku jabatan, jurnalis itu adalah sebagai fungsi kontrol dan bisa menjadi bahan evaluasi untuk pemerintahan dan menjadikan seorang jurnalis menjadi mitra bagi pemerintahan,”tegasnya.

“seperti yang di katakan oleh presiden kita Jokowi Widodo, “Pemerintah akan terus memegang teguh komitmen untuk menjaga kemerdekaan pers, membuka ruang bagi insan pers untuk menyuarakan kepentingan publik, terbuka atau sikap kritis, dan solutif mengawal berbagai kebijakan pemerintah untuk kepentingan bagi masyarakat indonesia,”pungkas H. Jujun yang dikenal sebagi Putra Daerah Teureuh Karawang.

(Gunawan PJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel