Dengan Program Polri Peduli, Polres Subang Renovasi Rumah Milik Warga Kurang Mampu di Desa Legonkulon

Foto : Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, didampingi Kapolsek Legonkulon, Berikan Kunci Rumah Layak Huni kepada Pemilik Secara Simbolis (Doc : Humas Polres Subang)

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Melalui program Polri Peduli, Polres Subang, renovasi Rutilahu milik Kalem, seorang lansia di Dusun Kepuh Desa/Kecamatan Legonkulon, Subang, Jumat (6/1/2023).

Sementara itu, sebelumnya, selama sepekan, Rumah milik Kalam tersebut di bangun oleh jajaran Polsek Legonkulon, dan tentunya hari ini Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, langsung hadir meresmikan dan juga menyerahkan kunci Rumah Milik warga Dusun Kepuh Legonkulon tersebut.

Anak dari Kalem yang sebelumnya tinggal disebuah gubuk yang tidak layak huni, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama Kapolres Subang dan Kapolsek Legonkulon dan Kepala Desa Legonkulon.

“Terima kasih Ibu Kapolres Subang, Bapak Kapolsek Legonkulon, dan Pak Kades, saya merasa diberikan kehidupan didalam surga dengan rumah yang layak huni ini,” ujarnya.

Kepala Desa (Kades) Legonkulon, Nahrudin, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang melalui Kapolsek Legonkulon bersama jajarannya, atas dukungan dan petunjuknya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Ibu Kapolres dan juga Kapolsek Legonkulon, yang telah membangun dan juga Kapolres Subang yang telah meresmikan Rumah milik warga kami, tentunya hal ini kami merasa bangga dan mengucapkan terimaksih,” ucap Nahrudin.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, dan salah satu nya dengan membangun Rumah Tidak Layak huni menjadi rumah layak huni.

Foto : Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H (Doc : Humas Polres Subang)

“kami dari jajaran Polres Subang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, dan salah satunya dengan membangun Rumah layak huni,” ungkap AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Sumarni juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Legonkulon yang sangat luar biasa berdedikasi terhadap masyarakat, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Rumah milik Kalem tersebut.

“Kegiatan ini tentunya semata-mata hanya untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Subang, sehingga mudah-mudahan kedepan Pak Kalem selaku penerima manfaat, bisa lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bisa merasakan kebahagiaan,” ucap Kapolres Subang.

Hal ini AKBP Sumarni juga mengungkapkan bahwa, dirinya sangat bangga dan apresiasi pada jajarannya yang memberikan pelayanan diluar tugas pokoknya sebagai Polri.

“Saya merasa bangga, melihat jajaran polri khususnya Polres Subang, dalam memberikan pelayanan diluar tugas pokoknya, salah satunya seperti Kapolsek Legonkulon Pak Suharyadi ini,” jelas AKBP. Sumarni.

Sementara dalam kegiatan peresmian rumah layak huni milik Kalem Warga Desa Legonkulon tersebut, turut mendampingi Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, diantaranya, Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, Dansubramil Legonkulon Peltu Agus Helmy, perwakilan Camat Legonkulon, Kades se-Kecamatan Legonkulon, PJU dan Personel Polres Subang, dan Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Agama. (Idm/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel