Pelantikan Dan Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya Berjalan Lancar

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pelantikan dan pengukuhan karang taruna kecamatan Tirtajaya yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Tirtajaya.

Pada acara kegiatan pengukuhan pengurus karang taruna Kecamatan Tirtajaya tersebut di pimpin langsung oleh camat tirtajaya H. Dulah SH M,Si yang di dampingi langsung oleh Ketua Umum karang taruna kabupaten karawang.

Pada pelantikan pengurus karang taruna tersebut terlihat hadir pula anggota DPRD kab. Karawang Komisi III ibu Hj.Nurlela Saripin SE yang juga sebagai Ketua MPKT karang taruna kecamatan tirtajaya, para Kepala Desa Sekecamatan tirtajaya beserta kapolsek tirtajaya H. Wahyu Kurniawan SH dan perwakilan dari ketua Aliansi Ormas DPC tirtajaya. Sabtu (10/12/2022/)

Pengurus karang taruna kecamatan Tirtajaya yang kini di Nahkodai Sdr. Panji Rachmat Purwanto S.T mendapat ucapan selamat dan sambutan hangat yang datang dari tamu undangan, terutama dr Ibu. Hj. Nurlela saripin ,SE anggota DPRD Kab. Karawang Komisi III.

Panji Rahmat Purwanto S.T Ketua Karang taruna Kecamatan Tirtajaya terpilih menegaskan bahwa karang taruna harus terus berada di garis terdepan mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pemerinta pusat, daerah, kecamatan, maupun pemerintah desa. Sebagai Karang taruna juga harus bisa berbaur dengan semua pihak terutama dalam menangani masalah – masalah sosial kemasyarakatan yang ada di kecamatan tirtajaya, “Ucapnya.

Ucapan selamat atas pelantikan pengurus karang taruna kecamatan tirtajaya juga datang dari Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan tirtajaya H. Nurhali.

Ketua IKD dalam sambutanya menjelaskan, untuk saat ini dengan terbentuknya pengurus Karang taruna di tingkat Kecamatan Tirtajaya secara sah dan sudah di akui legalitasnya insya allah karang taruna periodesiasi sdr. Panji rachmat purwanto, ST dapat melahirkan generasi muda pelopor atas pemecahan masalah sosial kemasyarakatan, “pungkasnya.

Sementara itu H. Wahyu Kurniawan S.H Kapolsek tirtajaya di sela-sela kegiatan pelantikan berharap, dengan di kukuhkanya pengurus karang taruna kecamatan tirtajaya semoga bisa membantu dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan tirtajaya.

Di tempat yang sama Iwan Kurniawan selaku Sekertaris Karang taruna Kecamatan Tirtajaya saat di sambangi awak media Mengucapkan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir di acara pelantikan karang taruna kecamatan tirtajaya ini, serta tidak lupa kepada pihak-pihak yang terlibat yang sudah ikut berpartisipasi serta mendukung penuh pada kegiatan ini. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan karang taruna Kecamatan Tirtajaya ini secara sah ini bisa lebih mampu bekerjasama dan lebih bersinergi dengan berbagai elemen, serta mampu membawa Tirtajaya menjadi lebih baik lagi, terima kasih,” tutupnya

 

(Abdul.R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel