DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Peduli Gempa Cianjur

CIANJUR |TERASPASUNDAN.COM | Sebanyak belasan kendaran roda empat konvoi membawa bantuan untuk korban gempa cianjur, setibanya di Cianjur tim langsung mendirikan tenda sekaligus dapur umum di Pendopo Tumaritis Kp.Sawah Gede Kecamatan Cianjur Kota selama dua hari.

Musibah yang menimpa Cianjur menyita perhatian publik. Berbagai kalangan turut andil dalam memberikan bantuan terhadap korban gempa, seperti yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada. Senin (05/12/2022).

Halini, H.Akhmad Marjuki.SE,MM Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengerahkan segenap kekuatan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat cianjur yang berlokasi di Kp.Panumbang RT.04/RW.02 Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang-Cianjur.

Bantuan yang diberikan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H.Akhmad Marjuki kepada warga yang terdampak musibah gempa cianjur berupa pakaian dalam, air minum, sembako dan uang tunai

Hadir dalam kegiatan sosial membantu para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H.Akhmad Marjuki.SE,MM, Ketua posko Bencana DPD partai Golkar Kabupaten Cianjur Deden Nasihin, Kajari Cianjur, Ketua DPD Golkar Cianjur, Wakil Bupati Cianjur, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Hj.Novi Yasin, S.KG, Ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H.Sarim Saefudin.SH, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H.Amin Fauzi serta puluhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang terdiri dari pria dan wanita.

Setibanya tim dilokasi tenda posko “DPD Golkar Kab.Bekasi Peduli Gempa Cianjur”, hari pertama H.Akhmad Marjuki bersama tim langsung menuju Lokasi rumah warga yang tekena gempa, pantauan awak media, H.Akhmad Marjuki selaku Ketua DPD partai Golkar Kab.Bekasi turut mengunjungi tenda pengungsian di Kp.Panumbang Desa Cibulakan. Kemudian H.Akhmad Marjuki bersama rombongan kembali ke posko usai meninjau lokasi, tim dan ketua DPD partai Golkar Kab.Bekasi langsung menggelar rapat terbatas di Pendopo Tumaritis dengan menginstruksikan jajarannya untuk segera membeli kebutuhan warga yang sudah menjadi atensinya.

Dikatakanya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H.Akhmad Marjuki, di hadapan warga yang terkena musibah gempa cianjur, hariini kami DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi hadir untuk memenuhi apa yang telah menjadi permintaan bapa/ibu sekalian kemarin, diantaranya ada Uang tunai, air minum, pakaian dalam dan sembako, ini semua yang kami bawa sesuai apa yang menjadi permintaan bapak dan ibu sekalian.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan bapak dan ibu sehari-hari dan dapat mengurangi beban warga yang terkena musibah gempa. Lanjutnya H.Akhmad Marjuki yang penting bapak-ibu semangat, kita semua berharap semoga gempa tidak terjadi lagi di cianjur.

Kedatangan tim “DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi peduli Gempa Cianjur”, disambut hangat oleh puluhan warga dan ketua RT.04/RW.02 Desa Cibulakan.

Ditempat yang sama, salahsatu korban gempa warga Kp.Panumbang Desa Cibulakan, Hj.Ainur Zanah mengaku senang campur bahagia, Alhamdullilah kami sudah dibantu oleh H.Akhmad Marjuki Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, kami sangat senang dan kami sangat berterimakasih kepada H.Akhmad Marjuki beserta jajarannya yang sudah membantu kami disini.tutur dia.

Lebihlanjutnya dia.semoga kebaikan dan bantuan dari H.Akhmad Marjuki dan Jajarannya dibalas oleh Allah SWT, dilimpahkan rizkinya semoga jabatannya ditinggikan, panjang umur dan sukses semuanya, ucap doa Hj.Ainur Zanah dengan mata berkaca-kaca dihadapan awak media.

Lanjut Hj.Ainur Zanah, Bantuan yang diterima berupa puluhan air minum berbentuk galon, pakaian dalam, sembako dan sejumlah uang tunai untuk warga kami yang sama sama mengalami musibah gempa. Bantuan yang kami terima sangat kami butuhkan kami ucapkan Alhamdullilah sekalilagi terimakasih H.Ahkmad Marjuki dan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.tutup dia. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel