Gelar Grand Opening Tiga Usaha Tridjaya Group, Salah Satunya Eskrim Mixue di Pagaden

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Mengembangkan usaha dan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat itu sesuatu hal yang baik, dan tentunya dapat menambahkan PAD pula untuk pihak Pemerintah Daerah.

Hal tersebut salah satunya, Tridjaya Group secara resmi menggelar grand opening tiga unit usaha barunya, di Dealer Resmi Tridjaya Motor Pagaden, Jl. Subang Pamanukan Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Subang, Jumat (2/12/2022)

Bacaan Lainnya

Sementara Grand opening tiga usaha tersebut diantaranya, Gerai Mixue, Tridjaya Elektronik, dan Tridjaya Home.

Grand opening ini secara resmi dibuka oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, yang didampingi langsung CEO Tridjaya Group, Setiawan Widjaya beserta istrinya, hal tersebut tentunya ditandai pula dengan pemotongan tumpeng, dan juga pelepasan balon ke udara.

Kegiatan tersebut tentunya tak hanya melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara saja, melainkan Tridjaya group pun memberikan bantuan sosial kepada 50 warga kurang mampun di lingkungan Dealaer tridjaya Motor Pagaden.

Ket Foto : Istimewa

Sementara itu, hadiri Ketua APINDO Subang Asep Rochman Dimyati, Muspika Pagaden Barat, dan tamu undangan lainnya seluruh mitra Tridjaya Group.

Acara pun berlangsung semarak, para tamu undangan yang hadir dimanjakan dengan hiburan musik dangdut dan disiapkannya puluhan doorprize barang-barang elektronik.

Belum lagi, sekalian promosi, Tridjaya memberikan satu cup menu Mixue ke para tamu undangan dan voucher untuk pembelian semua jenis barang-barang elektronik tanpa Down Payment (DP) berlaku saat ini.

“Ini yang pertama di Pagaden Subang. Di belakangnya juga ada Kafe Nusantara, jadi bisa menikmati makanan sampe kenyang, plus bisa menikmati kebahagiaan bersama ice cream mixue,” ujar Setiawan Widjaya, CEO Tridjaya Group.

Sementara itu, Setiawan Widjaya pun menambahkan, di Grand Opening ini pun salah satunya Eskrim Mixue, hal tersebut tentunya brand Es Kirim yang hadir di Indonesia sejak 1997 itu kini hadir di Pagaden Subang tepatnya di depan Dealer Honda Tridjaya Motor. Di awal pembukannya, menyediakan potongan harga senilai Rp2 Ribu

Ket Foto : Istimewa

Selanjutnya, Ketua APINDO Subang Asep Rochmaan Dimyati menyambut baik kehadiran Mixue di Pagaden ini. Selain melengkapi jajanan kekiniaan, keberadaan mixue secara otomatis akan menydot tenaga kerja lokal.

“Bukan cuma memenuhi kebutuhan anak muda, dengan adanya Mixue di Pagaden, umumnya di Subang ini tentu saja akan menyerap tenaga kerja lokal. Saya sangat mengapreisiasi, selamat,” ungkap Asep

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang turut hadir dalam kegiatan Grand Opening mengatakan dan mengapresiasi Tridjaya Group yang membuka tempat usaha yang memang sangat bermanfaat bagi masyarakat Pagaden khususnya, dan Subang umumnya.

“Kami merasa bangga dan tempat usaha ini tentunya dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, dan juga terkait kebutuhan masyarakat baik itu alat rumah tangga ataupun alat elekrtonik lainnya,” jelas AKBP. Sumarni. (Idm/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel