APITU Wilayah Jabar Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa Cianjur

CIANJUR | TERASPASUNDAN.COM |Perkumpulan (Asosiasi) Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU)  Wilayah Jawa Barat, mengirimkan bantuan logistik dan personil ke Cianjur Jawa Barat sejak Sabtu, 26/11/22.

Bantuan yang dikirimkan oleh APITU  merupakan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah gempa di wilayah Cianjur beberapa hari lalu. Evakuasi dan penyaluran bantuan dilakukan di RT 03 RW 02 Desa Sarampat Kecamatan Cugeunang, Cianjur.

“Kami bersama tim APITU Wilayah Jabar mengirimkan bantuan logistik dan personil, guna membantu korban bencana alam gempa yang terjadi di wilayah Cianjur, “ungkap Aep salah satu perwakilan anggota APITU Wilayah Jabar.

“Sejumlah 20 personil APITU Wilayah Jabar dikerahkan untuk membantu membersihkan bekas gempa dan  pembersihan jalan gang yang terkena musibah,”jelas Aep

Bantuan yang di berikan oleh APITU Wilayah Jabar yaitu berupa kebutuhan sembako, yaitu diantaranya : Beras, minyak sayur, sabun mandi, popmie, teh, tenda, selimut, pempers, makan ringan, obat-obatan, dan lain-lain.

“Semoga kegiatan oleh APITU Wilayah Jabar  ini bisa berkesinambungan dan bertahap sampai masyarakat bisa hidup normal kembali seperti semula, hal ini perlu dilakukan karena rasa kebersamaan, rasa saling merasakan penderitaan masyarakat yang terdampak gempa,”harapnya.

Warga sekitar mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang dilakukan oleh APITU Wilayah Jabar.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan dan diberikan APITU Wilayah Jabar yang telah mengkoordinir, menyalurkan donatur seluruh Indonesia kepada masyarakat terdampak gempa, semoga rasa kebersamaan ini dengan terus terwujud dengan kehadirannya di tempat terdampak gempa.,”pungkas salah seorang warga. (Hada).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel