Polhut KPH Purwarkarta Bergerak Cepat Berikan Bantuan dan Personil Ke Korban Gempa Cianjur

CIANJUR | TERASPASUNDAN.COM | Anggota Polhut KPH Purwakarta, kirim bantuan logistik dan personil ke Cianjur Jawa Barat sejak selasa, 23/11/22.

Bantuan yang dikirimkan oleh Polhut KPH Purwakarta merupakan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah gempa di wilayah Cianjur beberapa hari lalu. Evakuasi dan penyaluran bantuan dilakukan di Kampung Cipaku Desa Sukawangi, kecamatan Warungkondang.

“Kami bersama tim mengirimkan bantuan logistik dan personil, guna membantu korban bencana alam gempa yang terjadi di wilayah Cianjur, “ungkap Deni Mardias Komandan Regu Polhut KPH Purwakarta.

“Dilokasi musibah kami lakukan evakuasi pengangkatan motor yang tertimbun dan pembersihan jalan gang yang terkena musibah,”jelas Deni.

“Semoga apa yang dialirkan oleh anggota Polhut KPH Purwakarta dapat membantu meringankan beban yang diderita oleh  masyarakat akibat dari bencana gempa bumi, dan semoga masyarakat sabar dan tanah atas cobaan yang menimpa,”harapnya.

Bantuan yang di berikan oleh Polhut KPH Purwakarta yaitu diantaranya : Indomie, air mineral, selimut, matras, beras, biskuit, pempers, gula, susu kotak dan obat obatan

Warga sekitar mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Polhut KPH Purwakarta.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh petugas Perhutani, dan mengharapkan pemerintah bisa membantu meringankan beban masyarakat serta dapat membantu dalam rehabilitasi rumah warga,”pungkas salah seorang warga. (Hada).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel