Mixue Ice Cream & Tea Yang Lagi Viral Kini Hadir Di Pagaden Subang

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Siapa yang tak kenal dengan Mixue Ice Cream & Tea kini tengah menjadi salah satu brand es krim sedang viral di sejumlah daerah di Indonesia.

Cita rasanya yang nikmat dan premium yang dibanderol dengan harga murah dalam porsi besar membuat merek es krim asal China ini menjadi rebutan dan dicari pelanggannya.

Merek es krim  yang satu ini selalu menjadi incaran karena harganya yang murah-meriah dan nikmat. Menu es krim Mixue dibanderol harga mulai Rp8 ribu hingga Rp16 ribu saja. Sedangkan menu minuman lain dibanderol mulai Rp12 ribu hingga Rp22 ribu.

Menunya beragam  yang ditawarkan oleh mixue, kamu bisa pilih sesuai seleramu. Ada aneka fresh ice cream, aneka milk tea, boba drink dan fruit tea. Yang pasti semuanya enak dan menyegarkan, bikin mood makin oke. Brand es krim dari China ini dikenal dengan rasanya yang enak, isinya yang banyak tetapi harganya murah. Sehingga di tiap gerainya hampir selalu ramai dan antre panjang.

Untuk menikmati Brand Es Kirim yang hadir di Indonesia sejak 1997 itu kini hadir di Pagaden Subang tepatnya di depan Dealer Honda Tridjaya Motor. Di awal pembukaannya, menyediakan potongan harga senilai Rp2 Ribu.

Pemilik Mixue Pagaden & Sekaligus Owner Dari Tridjaya Group Setiawan Widjaya menjelaskan bahwa Mixue Pagaden sudah dibuka sejak beberapa hari  kemarin.

“Untuk Grand Openingnya Rencana akan di laksanakan Pada tanggal 2 Desember 2022 bersamaan dengan Grand Opening Tridjaya Elektronik & Tridjaya Home,” ungkap Setiawan panggilan akrabnya Ko Iwan. (Rls.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel