Atlet Cabor Menembak Porprov XIV Jawa Barat, Sabet 2 Medali Emas, Agus Masykur : Saya Apresiasi

Ket Foto : Istimewa

BANDUNG BARAT | TERASPASUNDAN.COM | Berlatih hampir setiap saat, akhirnya Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kabupaten Subang berjaya, setelah sebelumnya harus puas meraih medali perunggu. dan saat ini mengkoleksi kembali 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Hal tersebut tentunya didapatkan oleh pasangan bapak dan anak, walau bapakny hanya mendaptkan perunggu, tetapi ini salah satu kebanggan Kontingen Kabupaten Subang untuk mendapatkan medali dalam Porprov XIV khususnya Cabang Olah Raga Menembak.

“Betul kita bersyukur alhamdulillah, hari ini, Minggu (13/11/2022) kita kembali mengkoleksi medali di tembak reaksi, tentunya ini sesuai harapan kami sebelumnya,” ujar Herry Arfiantono, pelatih Nembak Perbakin Kabupaten Subang.

Selanjutnya Herry juga menambahkan bahwa, atlet yang berhasil meraih medali emas di Tembak Reaksi 2 Emas, diantaranya, Prabu Rakyan, sedangkan medali emas lainnnya Ahmad Fitrahudinsyah Lubis di divisi production dan Kahnalim harus puas dengan medali perunggu.

” Nah kalau dari nomor High Power Rifle (HPR) 300 meter Target, kami juga berhasil mengkoleksi medali Perak atas nama Sugeng Handono, Alip Nugroho dan Kristianov. Sedangkan untuk individualnya di kelas yang sama atas nama Sugeng Handono meraih medali perunggu,” jelasa Herry.

Ket Foto : Istimewa

Sementara itu, Ketua Perbakin Kabupaten Subang, sekaligus Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, yang datang ke Venue Lapang Tembak Pusdikav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat bersyukur atas prestasi yang diperoleh.

“Alhamdulillah Kita kembali mendapatkan Medali lagi, semoga di cabor lain pun kami mendaopatkan dan mengumpulkan kembali medali, Insya Allah kami Optimis Para Atlet dari Kontingen Kabupaten Subang mendapatkan Medali Emas semaksimal mungkin, ya intinya kami yakin bisa,” jelas Agus Masykur. (Idm/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel