Dalam Rangka Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan TMMD ke 115, Mayjen TNI Karmin Suhana Kunjungi Makodim 0605/Subang

Ket Foto : Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya memaparkan kegiatan TMMD ke 115 di Hadapan Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat, Mayjen TNI Karmin Suhana, di Aula makodim 0605/Subang Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Selasa (8/11/2022).

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad), Mayjen TNI Karmin Suharna, S.Ip, M.A, melakukan pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan program TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang dan langsung mendatangi Makodim di Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Selasa (7/11/2022).

Dandim 0605/Subang yang juga Dansatgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, memberikan paparan terkait berbagai program dan progres pembangunan fisik maupun non fisik TMMD yang dipusatkan di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, Subang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, untuk fisik banyak kegiatan tambahan, dan tentunya hal tersebut dari sasaran pokok program TMMD ke 115 yang memang sebelumnya telah ditetapkan,” ujar Letkol Inf. Bambang Raditya.

Sementara itu, Aster Kasad, Mayjen TNI Karmin Suharna,SIP.,MA, tampak kagum dan memberikan apresiasi dan perlu dicontoh oleh wilayah teritorial lainnya, dan dirinya pun akan langsung melihat secara langsung ke lokasi TMMD di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang.

Ket Foto : Istimewa

“Yang penting, pelihara hubungan yang baik antara TNI, Polri, Pemda maupun Dinas/Instansi terkait, aparat desa, tokoh masyarakat dan agama,”ungkapnya.

Hal tersebut juga Aster Kasad, Mayjen TNI Karmin, menekankan bahwa, dirinya meminta untuk terus memupuk kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD.

“Sasaran fisik dan non fisik diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat menuju ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri,” jelas mayjen TNI Karmin.

Sementara itu, sebelumnya hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang yang diwakili Wakil Bupati, Agus Masykur Rosyadi, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Sekda Subang, Asep Nuroni, perwakilan dari DPRD yang di Wakili Beni Rudiono, Kejaksaan, Lanud Suryadarma serta para Kepala OPD di jajaran Pemkab Subang dan juga Muspika Kalijati. (Idm/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel