Sat Res Narkoba Polres Subang dan Jajaran Polsek se Wilayah Hukum Polres Subang Gelar Operasi Cipta Kondisi

Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Subang, Polres Subang dan Polsek jajaran menggelar giat penindakan terhadap peredaran narkoba, sediaan farmasi, perjudian dan minuman keras di wilayahnya Hukum Polsek se Wilayah Hukum Polres Subang. Minggu siang, (23/10/2022).

Didasari dari laporan masyarakat yang disampaikan langsung kepada Kapolres Subang, AKBP Sumarni, giat penindakan dan penertiban penyakit masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Sat Res Narkoba Polres Subang dan seluruh Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Polres Subang, diantaranya Polsek Pabuaran, Polsek Patokbeusi, Polsek Pamanukan, Polsek Legon Kulon, Polsek Purwadadi dan beberapa lagi Polsek lainnya.

Dalam giatnya yang digelar siang tadi Kepolisian Polres Subang dan jajaran berhasil menyita ratusan botol miras jenis CIU, beserta obat terlarang Merk Tramadol HCI, obat Hexymer dan Hexymer Nova.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kasat Res Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, kepada awak media mengatakan bahwa, untuk menekan peredaran Narkotika, Obat-obatan terlarang, dan juga minikam keras, hal tersebut tentunya untuk menekan pula tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Subang.

“Ya baru saja kami melaksanakan giat penindakan Pemberantasan narkoba, perjudian dan minuman keras di seluruh wilayah hukum Polres Subang yang dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba bersama beserta seluruh Polsek Jajaran, tentunya hal tersebut untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polres Subang,” ujar AKP. Ronih.

Sementara itu, dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut, Ratusan Botol isi Minuman Keras (Miras) jenis CIU dan juga beberapa jenis obat-obatan terlarang berbagai jenbis di sita Sat Res Narkoba Polres Subang.

“Semoga dengan digencarkan nya Operasi semacam ini dapat menciptakan Kota Subang yang aman dan tentram,” jelasa AKP. Ronih. (Idhm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel