Tawuran dan Membacok Sesama Siswa SMK Terjadi Di Karawang Kota. Ketua MKKS : Pihak Sekolah Harus Tegas !

Dok. Istimewa

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Beberapa waktu lalu ratusan pelajar yang sering ikut tawuran dari 30 sekolah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengikuti penataran kedisiplinan, bela negara dan wawasan kebangsaan, Yang digelar Musyawarah Pimpinan Daerah.

Akan tetapi, Kasus tawuran pelajar kembali terjadi di Kabupaten Karawang.

Diketahui, dalam sebuah vidio viral yang ditayangkan akun @karawang_kekinian tersebut tawuran diduga terjadi disekitar wilayah Karawang Kota, pada Jumat siang (21/10/2022).

Dari vidio yang diunggah, tampak sejumlah pelajar diduga membawa senjata tajam. Bahkan terlihat ada seorang pelajar diduga membacok pelajar lainnya dan langsung melarikan diri. Tampak juga seorang wanita pengendara kendaraan bermotor yang terjatuh.

” STM KARAWANG ADU BACOK di KARAWANG KOTA PAKE CLURIT…..Breaking News ! STM Karawang adu bacok di Karawang Kota pake celurit, pengendara yang melihat pada ketakutan, sehingga ada kendaraan yang terjatuh, Jumat siang (21/10/2022),” tulis akun @karawang_kekinian yang diunggah sekitar 2 jam yang lalu di medis sosial Instagram.

Ketua Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Karawang, Endang Rohmat ketika dikonfirmasi Teraspasundan.com kaitan kejadian tersebut mengaku saat ini pihaknya masih sedang mencari tahu, asal sekolah siswa yang melakukan tawuran tersebut yang viral dimedia sosial.

“masih diselidiki katanya di polsek Telukjambe tapi enggak ada, kami belum dapat SMK mananya, ini mau ke Polsek Karawang Barat,” katanya.

Ia pun menegaskan, kepada pihak sekolah yang siswanya kedapatan melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam dan melakukan pembacokan, agar memberikan sanksi tegas dengan mengeluarkan dari sekolah.

“kalau benar benar dia tawuran dan ngebacok jangan segan pihak sekolah untuk dikeluarkan dari sekolah biar ada efek jera dan proses secara hukum,” ungkapnya menanggapi.

Sampai berita ini diturunkan, Teraspasundan.com belum berhasil menghubungi kepala sekolah yang siswanya diduga terlibat tawuran dalam vidio viral tersebut. (Hada)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel