Camat Kecamatan Karawang Timur Berganti, Ini Komentar Lurah dan Kepala Desa

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pergantian dan mutasi pejabat dilingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa terjadi, seperti halnya pergantian camat di Kecamatan Karawang Timur.

 

Camat Karawang Timur yang sebelumnya dijabat oleh Eli Laeli Komala pasca mutasi dan rotasi puluhan pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna beberapa waktu lalu, kini posisinya digantikan oleh Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayakerta.

Lurah dan Kepala desa pun menyampaikan sejumlah harapannya kepada Camat Karawang Timur yang baru, Budiman.

Disampaikan Lurah Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur, Anja Sugiana.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Camat Budiman, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ucap Anja.

“Saya mengapresiasi apa yang disampaikan bapak Camat, bahwa sinergitas antara camat dengan kepala desa dan elemen organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kecamatan karawang Timur ini dapat ditingkatkan lebih baik,” ungkapnya.

Terutama lanjut Anja, untuk aparatur Kecamatan maupun Kelurahan dan Desa diwilayah Kecamatan Karawang Timur agar memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat sesuai dengan regulasi yang ada dan harus berkualitas.

Senada, Lurah Kelurahan Palumbonsari , Fitria Yuniawati menyampaikan harapannya.

“Mudah -mudahan kedepannya bisa membawa Kecamatan Kawarang Timur lebih baik dan maju lagi. Semoga bisa bersinergi dengan lurah dan kepala desa yang ada di Kecamatan Karawang Timur,” pungkasnya.

Sebelumnya, Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Karawang Timur, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Karawang Timur, Kamis (20/10/2022), dihadiri terbatas oleh pejabat dilingkungan Kecamatan Karawang Timur, Lurah dan Kepala Desa se- Kecamatan Karawang Timur.

Walau terkesan sederhana, namun kegiatan sertijab dari Eli Laeli Komala kepada Budiman berjalan lancar, haru dan penuh dengan keakraban. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel