Lepas Sambut Camat Kecamatan Telukjambe Timur , Dede Tasria jadi Camat Rengasdengklok

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Senin (17/10/22), Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar rotasi mutasi dilingkungan pemerintahaan daerah Kabupaten Karawang.

Diketahui, dalam rotasi mutasi tersebut, Plt Camat Telukjambe Timur Dede Tasria berpindah tugas menjadi Camat Kecamatan Rengasdengklok, menggantikan Sri Rejeki yang dirotasi menjadi camat Lemah Abang Wadas.

Acara lepas Sambut dilaksana di Aula Kantor Camat Telukjambe Timur, Rabu ( 19/10/22 ), dihadiri Kapolsek Telukjambe timur , Danramil Telukjambe timur , Kepala Puskesmas Telukjambe timur Dr. Nugraha, serta para Kepala desa Telukjambe timur.

Dede Tasria yang pindah ke Kecamatan Rengasdengklok menyambut Muhammad Syaefulloh, yang ditunjuk Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna menjadi Camat Kecamatan Telukjambe Timur defenitif.

Dalam sambutannya Dede Tasria mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para kepala desa se- Kecamatan Telukjambe Timur yang telah turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

” kami sudah hampir 2 tahun 8 bulan berbakti di Kecamatan Telukjambe Timur , kita membangun kebersamaan , dari 9 kepala desa , Alhamdulillah semuanya kompak , mensukseskan program vaksinasi dan menjadi juara IV di Kabupaten Karawang , terima kasih semua Kepala desa yang ada di Telukjambe Timur atas kerjasamanya,” ucap Dede.

Sementara itu, Muhammad Syaefulloh juga mengucapkan terima kasih dan harapannya, agar bisa bersinergi dengan baik dengan stake holder terkait.

“saya pernah bertugas menjadi Camat Rawamerta, saya berharap bisa bersinergi bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan Telukjambe Timur,” harapnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel