Jaga Kamseltibcarlantas , Kapolres Karawang Deklarasi Bersama Gabungan Ojeg Online

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Gabungan Ojeg online se- Kabupaten Karawang menggelar deklarasi bersama Kapolres Karawang ,AKBP Aldi Subartono ,Rabu (7/9/2022), bertempat di halaman Mako Polres Karawang.

Giat deklarasi digelar dalam rangka menjaga kondusifitas dan bersama -sama menjaga Keamanan ,keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintasĀ (Kamseltibcarlantas) dan membantu masyarakat dalam giat bakti sosial.

Disampaikan ,Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono ,Polres Karawang bersinergi dengan gabungan ojeg online Karawang, dan membagikan paket masing masing 20 Kg beras.

“selain membagikan beras untuk masyarakat, kami juga memberikan uang transport untuk driver ojol yang mendistribusikan beras,”ucapnya.

Kapolres Karawang menuturkan giat bakti sosial ini sasaran utamanya adalah sopir angkot dan penarik becak yang berada di wilayah Kabupaten Karawang.

Ia berharap dengan adanya bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Karawang, terutama pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang baru baru ini di resmikan Pemerintah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel