Dikonfirmasi soal Pembangunan Pamsimas, di Kampung Benteng, Ketua RW 14: Kalau Macam-macam Saya Pancung Semua

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Warga Dusun Benteng RT 02/14, Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang mendapatkan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) dari Provinsi Jawa Barat Sebesar 400 juta rupiah.

Saat dikonfirmasi Enjun ketua RW 14 Batuan pembangunan PAMSIMAS tersebut sumber bersumber dari bantuan provinsi Jawa barat sebesar 400 juta dan ditambah hasil swadaya masyarakat sebesar 45 juta jadi total anggaran pembangunan Pamsimas sebesar 445 juta rupiah

“RAB nya Rp 445.000.000. yang 400 juta murni dari pemerintah dan yang 45 juta swadaya dari masyarakat” kata Enjun diwawancara di rumah kediamannya, Jumat (02/09/22).

Iapun menjelaskan lahan yang saat ini sedang dibangun PAMSIMAS merupakan lahan miliknya yang dihibahkan guna kepentingan masyarakat yang dibangun PAMSIMAS untuknya yang kekurangan air

“Kalau lahan milik saya untuk kepentingan sosial . Saya hibahkan untuk kepentingan sosial untuk masyarakat saya yang kekurangan air” ungkapnya.

Bahkan kata dia, bila ada yang macam macam yang berhubungan dengan pembangunan PAMSIMAS bakal dipancung “Kalau macam-macam saya pancung Kabeh ge, soalnya masyarakat yang mengelola semuanya” tegasnya dengan nafas terengah-engah. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel