Pembubaran Panitia Anniversary ke-6 IASKA, Ika Dinata Apresiasi Kinerja Serta Kekompakan Kerja Tim Hebat

PURWAKARTA | TERASPASUNDAN.COM | Setelah sukses menggelar acara 6th Anniversary IASKA dan Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Ikatan Alumni SMEAN 20/SMKN 2 Karawang (IASKA), Minggu (21/8/2022) panitia serta pengurus mengadakan acara pembubaran panitia yang dilaksanakan secara santai dalam suasana kekeluargaan, bertempat di Villa Teh Yuli, Wanayasa, Purwakarta.

“Dengan selesainya seluruh rangkaian kegiatan Anniversary dan Halal Bil Halal IASKA kemarin, maka telah berakhir juga tugas panitia beserta jajarannya, dan secara resmi kepanitiaan ini saya bubarkan,” kata Ketua Umum  IASKA Kabupaten Karawang, Ika Dinata.

Dalam kesempatan tersebut, Ika juga mengucapkan Apresiasi dan banyak terima kasihnya atas kekompakan dan kerja tim yang hebat dari kedua panitia kegiatan, sehingga acara berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kita juga lakukan evaluasi dari dua kegiatan kemarin mana yang baik dan mana yang kurang baik, agar kedepan kegiatan demi kegiatan yang IASKA gelar dapat menjadi jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema Anniversary IASKA yang ke-6 tahun ini, lanjut Ika, ia pun berharap dalam setiap kegiatan yang digelar dapat menjalin silaturahmi alumni lintas angkatan lebih erat lagi.

“Kita satu sama lainnya adalah keluarga besar, kita tidak hanya sekedar alumnus tetapi juga mengikat jalinan lebih erat lagi seperti kuatnya hubungan antar keluarga,” harapnya.

Pernyataan Ika pun diAamiinni oleh, Darma Setiawan, Ketua Panitia Kegiatan Halal Bil Halal dan Bakti Sosial IASKA. Dikatakannya Pengurus IASKA masa bakti 2021-2026 harus terus kompak dan bersinergi. Tak lupa ia juga menuturkan rasa apresiasi dan terima kasihnya atas kerja keras yang telah dilakukan panitia kedua kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kedua acara berjalan lancar dan sesuai dengan harapan serta sukses. Kepada semua jajaran pengurus kepanitiaan dan pihak-pihak yang turut membantu, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya,” ucapnya.

Senada dengan Darma,  Ketua Panitia Anniversary ke-6 thn IASKA, Rosim juga mengucapkan rasa bahagia, bangga dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran seluruh kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih, Alhamdulillah acaranya sukses, Semoga di tahun depan akan lebih baik lagi, dan apa yang menjadi evaluasi kita, kita akan perbaiki terus demi tercapainya kegiatan IASKA yang jauh lebih sukses,” pungkasnya. (Hd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel