Kantor Hukum Aneng Winengsih S.H., M.H & Rekan Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Kantor Hukum Aneng Winengsih S.H., M.H & Rekan di Jalan Kapten Piere Tandean, Blok Cicadas No.96, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat mengadakan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun.

Perlombaan yang diadakan kantor Hukum Aneng SH., MH & Rekan Ada berbeda dengan perlombaan yang diadakan pada umumnya. Karena, Perseta lomba agan mengalami basah kuyup bila targetnya dapat dibidik dengan tepat sehingga membuat masyarakat yang melihat acara tersebut dapat tertawa terbahak-bahak.

Adapun lomba yang diadakan kantor Hukum Aneng Winengsih SH., MH. & Rekan yaitu lomba memecahkan balon dengan cara di sundul. Sedangkan balon yang ditiup sebesar kelapa tersebut sudah di isi air.

Sementara peserta lomba menggunakan topi yang sudah dimodifikasi menggunakan jarum, sehingga pada saat peserta loncat menyundul bola dan mengenai sasaran balon, balon tersebut akan pecah dan airnya langsung menyiram kepala hingga basah kuyup.

Kegiatan lomba memecahkan balon pun menjadi meriah karena peserta lomba berjoget-joget terlebih dahulu sebelum menyundul balon yang di isi air. Sementara pemenang lomba akan mendapatkan bingkisan yang dikemas secara menarik dari kantor hukum Aneng Winengsih SH MH & Rekan.

(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel