Tunggu Hasil Pileg, Dedi Indra Setiawan Siap Nyalon di Pilkada

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Bendahara Partai Demokrat Karawang, Dedi Indra Setiawan mengaku jika dirinya saat ini masih fokus menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Dedi, ketika ditanya isu mengenai kemungkinan dirinya akan mencalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Saat ini saya masih fokus buat di pemilihan legislatif (Pileg), masih rencana di Kabupaten,” kata Dedi kepada awak media yang menemuinya disela- sela kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Perum Serasi Indah, Desa Lemah Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Rabu (17/8/2022).

Namun demikian, dirinya akan melihat dulu perolehan suara di Pileg nanti.

“Kalau di Pileg nanti banyak suaranya, partai mendukung dan ada jalannya dari Allah, ya, saya maju,” ungkapnya malu-malu.

“Tapi sampai hari ini, hilalnya belum keliatan, namun kalau diminta, sebagai kader partai saya siap,” ujar Dedi yang juga anggota DPRD Kabupaten Karawang , Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat seraya tertawa lepas.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan H. Dedi Indra Setiawan, Ferry Alexa Dharmawan mengatakan dirinya siap mengantarkan Dedi Indra Setiawan duduk dikursi Eksekutif.

“Kami siap dan sanggup memenangkan dan mengantarkan Dedi Indra Setiawan ke gedung Plaza Pemda Karawang menduduki kursi Kepala Daerah,” ujarnya.

“Kami optimis Dedi Indra Setiawan akan menang,” tandas Ferry bersemangat.

Menurut Ferry, gerakan Relawan H. Dedi Indra Setiawan selalu menyerap dan menampung aspirasi serta keluh kesah masyarakat Karawang. Terlebih lagi lanjutnya, program Relawan H. Dedi Indra Setiawan sangat berpihak kepada masyarakat.

“Sekali lagi, semaksimal mungkin, karena Kang Dedi Indra adalah pribadi yang humble, dekat dengan masyarakat, mampu menyerap keinginan masyarakat, kader partai potensial, sehingga dibawah kepemimpinannya nanti Kabupaten Karawang dapat menjadi lebih baik lagi, lebih maju lagi,” pungkasnya. (Hd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel