Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun, Kades Rengasdengklok Utara Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM –  Kepala Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun.

Usai melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun di alun-alun Kecamatan Rengasdengklok, Nana Suryana Kepala Desa Rengasdengklok Utara melaksanakan perlombaan yang melibatkan anak-anak, maupun dewasa yang tentunya melibatkan semua unsur masyarakat Desa Rengasdengklok Utara.

Saat diwawancara, panitia pelaksana perlombaan menjelaskan ada 14 macam k giatkan yang akan di ikuti oleh anak-anak, sedangkan untuk peserta lomba yang akan melibatkan ibu rumah tangga ada 6 kegiatan perlombaan

“Kegiatan perlombaan untuk ada 14 macam kegiatan lomba sedangkan untuk ibu-ibu ada 6 kegiatan lomba” kata panitia panitia pelaksana yang kompak menggunakan seragam sekolah dasar, Rabu (17/08/22).

Adapun salah satu kegiatan yang akan di ikuti oleh anak anak yaitu lomba makan kerupuk, lomba balap karung menggunakan helm dan lainnya. Sementara kegiatan yang akan diikut oleh kaum ibu ibu yaitu lomba jalan cepat menggunakan bakiyak, lomba memindahkan tepung dan lomba lainnya.

“Kalau Anak anak balap karung pakai helm, Lomba bakiyak pesertanya ibu-ibu, memindahkan tepung dan ada kegiatan perlombaan lainnya.” ungkapnya.

Sementara kata dia kegiatan berbagai macam perlombaan ini dibiayai oleh kepala desa Rengadengklok Utara mulai dari pembelian hadiah hingga biaya makan dan minum panitia dan masyarakat.

“Alhamdulillah semua kegiatan perlombaan dibiayai oleh kepala Desa Rengadengklok Selatan” pungkasnya. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel