Ikut Upacara Kemerdekaan RI Ke-77, SMAN 1 Majalaya Bangga Diundang Langsung Kecamatan Majalaya

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 kali nampak berbeda.

Euforia kemenangan dimana-mana, masyarakat begitu antusias menggelar beragam perlombaan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 77 ini yang sempat tertunda beberapa tahun kebelakang, bahkan setiap Kecamatan di Kabupaten Karawang wajib menggelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi diwilayahnya.

Kebanggaan dirasakan SMAN I Majalaya diundang untuk mengikuti langsung kegiatan upacara yang digelar dikantor Kecamatan Majalaya. Yang juga dihadiri Camat Kecamatan Majalaya beserta jajaran, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan lainnya.

Upacara berlangsung secara khidmat hingga akhir acara. Banyak pelajar dari SMA dan SMK lainnya yang berada dalam wilayah kecamatan Majalaya juga berkempatan mengikuti upacara HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022.

“Suatu kebanggaan bagi kami, karena diundang hadir dalam upacara 17 Agustus 2022 oleh Kecamatan Majalaya,” ujar Granindya Naura Ayu Reisha selaku ketua PMR dan Plh Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum (FPSH) dan HAM.

“Semoga menjadi awal yang baik guna terciptanya kolaborasi dan sinergitas dikalangan pelajar dalam setiap kegiatan yang positif dengan rasa nasionalisme yang tinggi sehingga menciptakan generasi tangguh di masa depan,” pungkasnya. (Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel