Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -77, SMKN 1 Rengasdengklok Gelar Beragam Lomba

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Guru dan siswa SMKN 1 Rengasdengklok besok pagi akan menggelar upacara hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun bertempat di halaman sekolah SMKN 1 Rengasdengklok di jalan raya Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Wakil kepala sekolah SMKN 1 Rengasdengklok bagian kesiswaan menjelaskan, bahwa besok pagi jam 07:00 pagi siswa dan guru akan melaksanakan upacara hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Besok ada kegiatan upacara jam 7 memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun di lapangan upacara SMKN 1 Rengasdengklok,” kata Idiyana wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, Selasa (16/07/88).

Selain di sekolah, kata dia, ada juga guru dan 30 siswa yang mengikuti upacara hari ulang tahun Republik Indonesia di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang sebagai perwakilan dari sekolah

“Ada juga siswa dan guru mengikuti upacara Hari ulang tahun Republik Indonesia di Kecamatan Rengasdengklok,” jelasnya.

Sedangkan usai upacara pihak sekolah akan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang tentunya melibatkan siswa dan guru untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun yang jatuh pada hari esok.

“Setelah selesai upacara di isi dengan berbagai kegiatan perlombaan untuk memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun,” pungkasnya.

(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel