Idul Adha 1443 H, DKM Al-Istiqomah Gebangjaya Plawad Sembelih 5 Ekor Kambing dan 2 Ekor Sapi

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Idul Adha 1443 H, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Istiqomah Dusun Krajan Gebangjaya Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor kambing dan 2 ekor sapi, di halaman masjid. Minggu (10/7/2022).

“Alhamdulilah Idul Adha tahun ini DKM Al-Istiqomah menyembelih 5 ekor kambing dan 2 ekor sapi, Ini merupakan qurban dari warga Gebangjaya Kelurahan Plawad,”kata Ketua DKM H. Madtoni.

“Alhamdulillah kita memasuki lagi Hari Raya Idul Qurban yang tentunya bisa menjadi momentum kita untuk menyalurkan daging kurban bagi mereka yang membutuhkan,”ungkap Ketua DKM.

“Kegiatan qurban tahun ini juga tentunya masih diwarnai keprihatinan karena kondisi perekomian baru bangkit sejak pandemi Covid-19, hingga menyebabkan banyak sekali warga yang terdampak baik secara kesehatan maupun ekonomi,”ungkap Panitia Penyembelihan Hewan Qurban, Endang Khairi yang didampingi RT. Dedi sebagai aparat desa setempat.

“Semoga dengan pembagian daging hewan qurban ini bisa dirasakan langsung oleh warga sekitar Gebangjaya Kelurahan Plawad.”pungkas RT. Dedi. (Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel