Wow ! Menteri BUMN Ucapkan Selamat di Hari Jadi IASKA.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Tohir mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ikatan Alumni SMEAN 20/SMKN 2 Karawang (IASKA) melalui media sosial.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan, Selamat ulang tahun yang ke – 6 untuk IASKA”, ucap Menteri Erick Thohir.

Dalam vidio ucapan yang dilontarkannya, Menteri BUMN tak lupa juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ika Dinata sebagai Ketua Umum IASKA periode 2021 – 2026.

“Selamat bertugas untuk Ketua Umum IASKA, Ika Dinata yang baru saja dilantik bersama jajaran pengurus IASKA Karawang Jawa Barat,” ucapnya lagi.

Dikatakan Menteri Erick Thohir, Kabupaten Karawang memiliki banyak potensi untuk terus berkembang, khususnya dalam mendukung perkembangan industri di Indonesia, mulai dari industri manufactur hingga industri masa depan yakni, kendaraan berlistrik.

“Maka besar harapan saya semoga IASKA pun senantiasa berkontribusi memajukan berbagai potensi di Kabupaten Karawang terutama dalam meningkatkan dan mengembangkan talenta-talenta lokal, agar terus melaju, seiring cepatnya jaman transformasi, teknologi dan digitalisasi saat ini,” ungkap Menteri Erick Thohir berpesan.

“Tentunya untuk membawa Indonesia menjadi negara yang maju, makmur dan mendunia,” pungkasnya. (Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel